Disambut Antusias, Warga Desa Ciloa Gotong Royong Bareng Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0509

Jurnalpatrolinews – Kab. Bekasi : Guna mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 110 Kodim 0509 Kab. Bekasi khususnya dibidang fisik, warga Masyarakat desa Cisaat Ciloa nampak begitu antusias bahu membahu melaksanakan kegiatan dengan bergotong royong bersama satgas TMMD di salah satu lokasi sasaran kegiatan.

Keterlibatan Masyarakat dalam Pelaksanaan giat TMMD tersebut bersama Anggota TNI membuat Kebersamaan dan semakin kompak antara TNI dan rakyat.
Seperti yang dapat dilihat banyak warga yang antusias dalam mengerjakan pekerjaan di desa kertarahayu.

Salah satu Warga Masyarakat desa kertarahayu Fandi (39 Thn) menuturkan bahwa semua masyarakat sangat senang serta antusias dan berbondong bondong dalam mengerjakan pembangunan Fisik dilokasi yang sudah ditentukan.

“Semua masyarakat sadar karena hasil pembangunan tersebut mereka juga yang akan merasakan,” kata Fandi dengan penuh semangat di lokasi TMMD ke 110, Rabu (10/3)

“Semoga partisipasi dan dukungan dari warga masyarakat desa setempat akan membuat kegiatan menjadi baik dan lancar dan bermanfaat juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup kang Fandi.

(*/lk)

Komentar