Dukung Ganjar Capres 2024, 38 kabupaten/kota Relawan Arek Arek Jarwo se-Jatim siap deklarasi di Surabaya

JurnalPatroliNews – Jakarta –Pendukung Ganjar Pranowo for President di Pilpres 2024 yang mengatasnamakan Relawan Arek Arek Jarwo dan tersebar di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur, akan berkumpul di Surabaya untuk menggelar deklarasi pada Minggu (31/7/2022) mendatang.

Relawan Arek Arek Jarwo yang klaim pendukung fanatik Ganjar di Jatim ini memastikan siap menggelar deklarasi dengan memilik tempat di ruang publik, di Gedung Pertemuan Plasa BG Junction.

“Kami pilih deklarasi di ruang publik di plasa, untuk menunjukkan bahwa Pak Ganjar Pranowo sudah milik publik. Mayoritas pendukung pun masyarakat biasa, bukan berlatarbelakang partai politik. Kan kami punya hak menentukan siapa yang layak jadi presiden mendatang meneruskan keberhasilan Pak Jokowi,” kata Ketua Arek Arek Jarwo Jawa Timur, Yuni Triana Melati, SE, MM

Sebagai pendukung fanatik Ganjar, Yuni mempertegas, rata-rata dari relawan pendukung Presiden Joko Widodo saat dua kali Pilpres. Sebagian besar berlatarbelakang pengusaha maupun wiraswasta. Mereka menjatuhkan pilihan mendukung Ganjar, karena menilai memiliki kesamaan karakter kepemimpinan seperti Presiden Jokowi.

Komentar