Relawan di Berbagai Daerah Dukung Ganjar Pranowo Nyapres 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sahabat Ganjar dan Masyarakat Dayak di Palangkaraya, Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. Masyarakat lokal yang bernama Dayak Ngadjoe Kahayan mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

“Pak Ganjar adalah figur yang sangat cocok untuk menjadi presiden ke-8 di Indonesia. Seluruh atributnya sudah lengkap dan apa yang beliau laksanakan di Jawa Tengah adalah jaminan kuat bahwa beliau orang yang sangat tegas dan amanah,” kata Ketua DPC Palangka Raya Jen Konady dalam keterangan tertulis, Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, di Pulau Jawa deklarasi dukungan datang dari komunitas ojek pangkalan yang berada di Tangerang, Banten serta Bandung, Jawa Barat. Ketua DPW Banten Hasan Basri bersama timnya mengajak masyarakat di Ujung Barat Pulau Jawa untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Kita bersama rekan-rekan DPC akan terus mengitari Provinsi Banten untuk mengenalkan Pak Ganjar Pranowo. Sekarang bersama Sahabat Ojek Pangkalan Tangerang, mari kita sukseskan Pak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang,” tutur Hasan.

Komentar