Geger Penemuan Kerangka Manusia di Persawahan Panimbang Pandeglang, Begini Kondisinya

JurnalPatroliNews – Penemuan kerangka manusia di persawahan Panimbang Pandeglang membuat masyarakat sekitar geger.

Kerangka manusia tanpa identitas ditemukan di pesawahan tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Kerangka manusia ditemukan di persawahan tepatnya pinggir Kali Cilatak.

Menurut informasi yang dihimpun, penemuan kerangka manusia itu diketahui pada Jumat (20/8/2021) sekira pukul 18.30 WIB oleh salah seorang warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi tulang belulang sudah tidak utuh karena beberapa bagian kerangka sudah terpisah.

“Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh saudara Raud, saksi kemudian melaporkannya pada RT setempat dan meneruskan pada kami,” kata Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar, Sabtu (21/8/2021).

Warga bersama petugas kepolisian sedang mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan dipinggir sawah Kampung Banteng RT 003 RW 003, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang. [SuaraBanten.id/Saepulloh]
Hingga saat ini belum diketahui identitas korban karena saat ditemukan tidak ada identitas atau petunjuk yang mengarah pada korban hanya sebuah celana trening yang diduga milik korban. Tidak ditemukan identitas di sekitar lokasi.

“Di lokasi hanya ditemukan satu buah celana trening panjang warna biru diduga milik korban MR. X. Identitasnya belum bisa diketahui,” ujarnya.

Selain itu, lokasi penemuan kerangka yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari perkampungan serta kondisi jalan licin membuat kesulitan tersendiri untuk petugas.

“Kami sudah melaporkan penemuan kerangka ini pada tim INAFIS Polres Pandeglang untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut,” tutupnya.

(sc)

Komentar