Giat Selebrasi Paskah Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Tahun 2024 Berjalan Lancar

JurnalPatroliNews – Kepulauan Sangihe,- Ketua Panitia Niko Horohiung menyampaikan bahwa suksesnya kegiatan tersebut tidak lepas dari semangat kolektif panitia, serta dorongan dan bantuan dari pihak Forkopimda, pimpinan Sinode maupun Pemuda Resort Manganitu, 14/04/2024.

Giat Selebrasi Paskah merupakan giat tahunan dari Sinode GMIST yang di ikuti oleh sejumlah Resort serta ratusan Gereja yang di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe, ikut hadir dalam giat kurang lebih berjumlah 8000 orang,” kata Niko.

Panitia Selebrasi Paskah juga mengadakan pentas drama guna memperingati akan penderitaan Yesus Kristus, akibat menanggung dosa umat manusia” jelasnya.

Niko menambahkan bahwa dirinya mewakili panitia yang ada sangat berterimakasih kepada para sponsor yang telah membantu akan jalannya giat. terlebih adanya dorongan iman melalui pembawaan firman yang dibawakan oleh pendeta Yandy Manobe.

Pendeta Yandry Manobe sebagai pembawa firman menyampaikan bahwa “anak muda bukan masa depan Gereja, melainkan Pemuda Masa kini Gereja. Ada 3 Hal Penting dalam dunia, Hidup, Kebenaran, Alat”

“Hidup tanpa berhubungan dengan Tuhan, Hidup tanpa adanya Tuhan brarti dirinya sudah mati. Hidup yang sesungguhnya harus di pakai untuk melayani Tuhan,” tutur Pendeta Yandry.

Komentar