Giat Selebrasi Paskah Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Tahun 2024 Berjalan Lancar

Lanjutnya, kebenaran dalam Alkitab bersifat legal karna semua sesuai aturan, Kebenaran dalam Alkitab memiliki Moralitas, kebenaran berdimensi sosial “Kepekaan terhadap kehidupan sosial”.

Alat adalah struktur tubuh manusia, artinya kita perlu untuk menggunakannya sesuai dengan fungsinya “Sebagai Contoh Mulut harus digunakan untuk mengucapkan hal yang benar,” imbuhnya.

Ketua Sinode Pemuda GMIST Jew Wuatensemba Adrian, S.Or menyampaikan bahwa Untuk saat ini giat selebrasi Paskah dihadiri oleh wilayah Sangihe tapi menjadi harapan besar agar giat selebrasi juga dihadirioleh wilayah SITARO,INBAR dan Bitung, sementara wilayah Sangihe terdiri dari 8 Resort dan sekitar 3 ratusan jemaat.

“Selebrasi Paskah Sebagai wadah mengekspresikan untuk pemuda GMIST khususnya dalam Pelaksanaan Kegiatan worship dan tentu yang ditunjukan dari masing masing jemaat adalah nilai nilai Spritual,” kata Jew.

Jew, menambahkan, puji Tuhan karena didalamnya kami saling mendukung satu sama lain baik panitia pelaksana, pengurus pemuda Resort Manganitu dan pemuda sinode GMIST .

“Bekerja bersama sama dan sama sama bekerja yg didalamnya tidak ada menganggap bahwa ada yang lebih penting dari suksesnya kegiatan,” tukas Jew.

Diketahui, dalam giat tersebut di hadiri lansung oleh ketua Pemuda Sinode Jew Wuatensemba Adrian, Pjs Bupati Sangihe Rinni Tamuntuan, Bupati Sangihe Periode 2019-2024 Jabes E. Gaghana serta sejumlah pimpinan Daerah.

Komentar