HUT Ke-13 Gerindra Besok, Ini Harapan Besar Anggota DPRD Sulut Herol Kaawoan

Jurnalpatrolinews – Manado : Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan genap berusia 13 tahun, Sabtu (6/2/2021) besok.

Sejumlah doa dan harapan dari berbagai kalangan termasuk kader Gerindra itu sendiri.

Salah satunya datang dari Anggota DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan yang mengatakan usia 13 tahun merupakan usia yang muda bagi sebuan organisasi Parpol dibandingkan Parpol lainnya.

“Namun dalam perjalanan organisasi politik Partai Gerindra di 13 tahun ini telah melalui proses yang tidak semudah membalikan telapak tangan. Hal-hal inilah yang membuat Partai Gerindra mampu menjadi partai nomor 2 terbesar di Indonesia,” kata Herol Kaawoan.

Dengan keberhasilan menjadi nomor 2 meski masih bisa dikatakan berusia muda, tambah Kaawoan, perlu diakui ada peran besar Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Selain itu keberhasila Gerindra juga merupakan wujud kerja keras semua elemen dari akar rumput sampai ke pimpinan partai,” ujarnya.

Dengan keberhasilan tersebut, Kaawoan mendoakan Prabowo Subianto selalu diberikan kekuatan dalam mengemban tugas.

“Harapan saya untuk Gerindra dan Prabowo Subianto selalu sehat dan penuh kekuatan dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Kader tetap solid dan tetap semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga harapan saya pribadi Partai Gerindra akan terus memperkuat silatuhrahmi dalam rangka membangun Negri serta tetap konsisten terhadap tujuan dari partai untuk menjadikan Prabowo Subianto Presiden Republik indonesia kedepan. Merdeka,” tutupnya.

(AnggawiryaMega)

Komentar