Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp50 Juta Buat Korban Meninggal Lakalantas Sudarmawan Asal Sinabun

JurnalPatroliNews – Buleleng – PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja dengan sigap melaksanakan proses rekapitulasi penyerahan dana santunan bagi korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi hari Minggu pagi (23/05) pukul 04.30 Wita di Jln. A.Yani yang diawali survey untuk kelengkapan administrasi, setelah menerima laporan dari Satlantas Polres Buleleng.

Dari keterangan yang dihimpun JurnalPatroliNews di Singaraja, Senin (24/05) pihak Jasa Raharja bergerak cepat melaksanakan tugas di rumah duka korban peristiwa lakalantas meninggal dunia di Banjar Dinas Tengah, Desa Sibabun, Kecamatan Sawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa lakalantas itu melibatkan Spm Yamaha Jupiter DK-5677-UE dengan mobil Suzuki Pick-Up DK-9973-UX.
Akibat peristiwa tersebut, pengendara Spm an. Made Sudarmawan, warga Banjar Dinas Tengah, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, dinyatakan meninggal dunia saat menjalani proses perawatan medis di RSUD Buleleng.

Oleh karena itu, Jasa Raharja Perwakilan Singaraja melalui Petugas Mobile Service, Hafii Risalam melakukan proses administrasi santunan korban meninggal dunia.

Santunan Jasa Raharja senilai Rp50 Juta, diserahkan kepada ahli waris korban, Wayan Putra yang juga selaku orang tua korban Made Sudarmawan.

“Kami doakan, semoga korban lakalantas dan keluarga tabah menghadapinya. Kami menyadari, bahwa proses pengajuan santunan mungkin terdapat layanan yang kurang memuaskan,” imbuhnya didampingi Pj. Servis Layanan Santunan Jasa Raharja, Ricky Adi Utama.

Dalam upaya untuk meningkatkan layanan Jasa Raharja, Ni Made Ayu Mulidyawati selaku Kepala Perwakilan di Singaraja menyatakan, akan melakukan upaya perbaikan dan penyempurnaan kualitas layanan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati mengatakan, Jasa Raharja berkomitmen mempercepat proses pemberian santunan pada korban kecelakaan lalu lintas, baik kepada korban meninggal dunia, maupun korban luka-luka.

“Semoga santunan ini dapat membantu keluarga korban, minimal sebagai upacara pemakaman. Kami juga terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara, sehingga selamat saat sampai di tujuan,” jelas Made Ayu Mulidyawati.

(* – TiR).-

Komentar