Kapolres dan Dandim Bitung Kaget Kapolda Sulut Minta Lakukan Ini di Peresmian Bedah Rumah

JurnalPatroliNews – Bitung,- Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Dandim/1310 Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi MHan tidak menyangka akan mendapat tugas dadakan dari Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Setyo Budianto SH MH saat peresmian bedah rumah, Jumat (4/8/2023).

Kapolda meminta Kapolres dan Dandim bersama pemilik rumah Keluarga Ells Kumanaung untuk maju menggunting pita mengantikan dirinya.

Sontak saja, Kapolres dan Dandim kaget mengingat moment gunting pita dijadwalkan dilakukan Kapolda dan mereka hadir untuk mendampingi proses peresmian.

Dan Kapolda sendiri hanya menyerahkan kunci ke Keluarga Ells Kumanaung setelah Kapolres dan Dandim melakukan gunting pita.

Menurut Kapolres, program bedah rumah milik Keluarga Ells Kumanaung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Bitung dan Karya Bakti Semester I T.A 2023 dalam rangka HUT ke – 65 Kodam XIII/Merdeka di wilayah Kodim 1310/Bitung.

Proses bedah rumah, lanjut Kapolres, bukti nyata sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kota Bitung dalam membantu merenovasi rumah warga hingga menjadi layak huni.

“Kepada Keluarga Ells Kumaunang, jika ada kekurangan dalam proses renovasi mohon dimaafkan, ini merupakan keiklasan dari kami TNI-Polri dan pemerintah untuk membantu masyarakat,” kata Tommy.

Hadir juga dalam peresmian bedah rumah itu, Wakapolda Sulut, Brigjen P Jan Leonard De Fretes MM, Kepala Kejaksaan Kota Bitung, Fauzal SH MH dan sejumlah pejabat Polres, Kodim 1310/Bitung serta Pemkot Bitung.

Komentar