Kejati Bali Lakukan Sejumlah Kegiatan Bhakti Sosial

JurnalPatroliNews – Bali – Kejaksaan Tinggi Bali bersama Ibu2 IAD (Ikatan Adjyaksa Dharmakarini) melaksanakan serangkaian kegiatan Bhakti sosial di wilayah Kerja Kejati Bali, adapun kegiatan yang dilaksanakan diawali pada hari Rabu 27 April 2024 menyerahkan paket sembako dan Takjil di sepanjang jalan Tantular depan Kantor Kejati Bali, sebanyak 100 paket sembako.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Putu Agus Eka Sabana dalam keterangan rilis yang diterima redaksi Kamis (28/3/24).

“Hari Kamis tanggal 28 April 2024, dikantor Kejaksaan Tinggi Bali menyerahkan paket sembako sebanyak 200  kepada pegawai honorer, cleaning service dan security dan pegawai lain Non ASN, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Tatwan ASI di Jalan Jaya giri sebanyak 100 paket sembako kemudian tujuan akhirnya mengunjungi panti Asuhan Darul Palah Jl. Taman Pancing Kepaon dengan jumlah 100 paket dan tambahan uang santunan untuk operasional panti,” kata Putu.

Lebih lanjut, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Dr Ketut Sumedana menyampaikan bersyukur dapat membantu beban mereka yang membutuhkan, jangan dilihat nilainya tetapi kepedulian kita, ditengah kondisi kenaikan bahan sembako dan himpitan ekonomi masyarakat kita bisa berperan walaupun tidak banyak tetapi kita harus ada untuk mereka

“Kegiatan ini harus dilaksanakan Rutin sebagaimana perintah Jaksa Agung, Jaksa yang Humanis itu tidak saja dalam penegakan hukum tetapi harus peduli dengan masyarakatnya karena kita juga bagian dari lingkungan mereka”, pungkas Ketut.

Komentar