Korban Tewas Lakalantas di Kawasan Wisata Lovina, Ternyata Pengendara Motor Dari Desa Bukti

JurnalPatroliNews Buleleng – Peristiwa kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang terjadi di jalan raya kawasan wisata Lovina, tepatnya di wilayah Desa Tukadmungga pada hari Rabu sire (22/09) kisaran pukul 16.30 Wita mengakibatkan seseorang pengendara sepeda motor Honda Vario DK-4345-UAJ, Wayan Selamat (61) dari Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan meninggal dunia.

Kejadian korban tewas di RSU Parama Sidhi Singaraja, karena mengalami luka robek pada kepala, luka pada bahu kanan, lecet pada lutut kanan, keluar darah dari hidung dan telinga, di nyatakan meninggal Tm medis.

Dari keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja disebutkan, bahwa lakalantas terjadi antara Spm Honda Vario 4345 UAJ dengan Ran Mitsubishi Truck DK 8148 XX / depan X Belakang.

Sebagai pengemudi mobil Mitsubishi Truck DK-8148-XX, an, NULBIN SALAM ARIFIN TOELLE, (37) alamat Jln Pondok Indah V nmr 18 XX Denpasar Utara, dalam keadaan sehat.

Bermula dari peng. Spm Honda Vario DK-4345-UAJ yang datang dari barat menuju ke timur menabrak lubang, kemudian oleng dan terjatuh ke kanan. Pada saat di TKP, datang mobil Mitsubishi Truck DK 8148 XX dari barat ke timur sehingga terjadi laka lantas.

(*/TiR).-

Komentar