Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun Tingkat Kota Bekasi, Yolla Gani Jadi Irup dan Dirangkaikan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal

Oleh karena itu, melalui peringatan hari ibu ke-95 ini mari kita tinggalkan paradigma lama yang menempatkan perempuan sebagai kelas terpinggirkan dengan menempatkan pada kedudukan sebagai subjek dan mitra sejajar kaum laki-laki termasuk dalam percepatan perwujudan visi Kota Bekasi.

Dalam peringatan Hari Ibu tingkat Kota Bekasi dirangkaikan dengan pelantikan oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi bunda Paaredi Cekas Kecamatan se Kota Bekasi yang di hadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Bekasi.

Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Pj. Ketua TP PKK bersama rombongan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Yolla katakan bahwa pada peringatan tabur bunga ini adalah momentum peringatan mengenang jasa pahlawan yang telah memperjuangkan negara ini, karena jasa jasa nya kita bisa berdiri dan melanjutkan kemerdekaan ini.

“Bentuk mengenang kita untuk para pahlawan ini, karena bentuk perjuangan kita masih bisa menikmati arti sebuah kemerdekaan di negara Indonesia ini.” Ujar Yolla.

Komentar