Periode Agustus 2023, Undiksha Mewisuda 1.510 Lulusan

Undiksha juga telah menjalin kerjasama dalam rangka penguatan jejaring kelembagaan dan meningkatkan kompetensi lulusan dengan beberapa PTN dan PTS yang tersebar di 4 benua (amerika, eropa, asia, dan Australia). Salah satunya adalah dengan Mingchi university of technologi Taiwan, yaitu Premium fast treck program, yaitu three plus two, dimana selama 3 tahun di undiksha dan 2 tahun di Taiwan, mahasiswa akan memperoleh 2 gelar sekaligus, yaitu Sarjana dan Magister.

Kerjasama Fast Track Program dengan Anger University di bidang perhotelan, dan dengan La Rochelle University Francis di bidang applaid foreign language.

Pada bulan oktober Undiksha akan membuka Balingkang Confusius Institut yang bekerjasama dengan China. Confosius ini akan membuka ruang dan bentuk Kerjasama yang sangat luas dalam rangka memperkuat kompetensi keilmuan dan revitalisasi nilai-nilai budaya Indonesia dan China. “Oleh sebab itu, kami tegaskan melalui kesempatan ini, jangan pernah ragu untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak negeri yang hebat ini agar mengembangkan potensinya di Undiksha,” pungkasnya.

Komentar