Daerah

Pintu Belakang Teknik Unsrat, Harusnya Menjadi Pintu Alternatif Buat Mahasiswa Berjalan Kaki!

Beno
×

Pintu Belakang Teknik Unsrat, Harusnya Menjadi Pintu Alternatif Buat Mahasiswa Berjalan Kaki!

Sebarkan artikel ini

Jurnalpatrolinews -Manado – Pintu Belakang Teknik Unsrat tepatnya depan Trans Fotocopy cabang Unsrat.

Dulunya Pintu tersebut dijadikan sebagai Pintu alternatif mahasiswa yang kosannya berada di belakang Teknik Unsrat maupun wilayah Bahu.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Gloria Mahasiswi aktif Fisip Unsrat menyampaikan seandainya Pintu tersebut dibuka, maka sangat membantu mahasiswa yang kosannya diposisi serupa dengan dirinya pasalnya ia dan teman-teman-Nya harus berjalan lebih jauh lagi ke Pintu gerbang Unsrat.

Harusnya pintu alternatif dibuka, agar mahasiswa yang ke kampus dengan jalan kaki bisa lebih dekat dan lebih nyaman.

selain harus berjalan lebih jauh di gerbang Unsrat juga sering macet sehingga sangat berbahaya bagi kami pejalan kaki selain itu sejujurnya kami juga cukup takut untuk menyeberang karna begitu padatnya kendaraan. Tutur Gloria

Rainer mahasiswa Teknik Unsrat juga menambahkan bahwa di wilayah tersebut juga ada tempat fotocopy semisal pintu alternatif tersebut dibuka maka sangat membantu mahasiswa mengigat tugas-tugas mahasiswa sangat bersentuhan dengan tempat fotocopy (Print/fotocopy Makalah dll).

Saya sangat berharap bahwa Pintu alternatif yang ada di Unsrat bisa dibuka kembali guna mempermudah akses terhadap para mahasiswa yang berjalan kaki. TutupNya

Penulis: ALVIANEditor: BENO