PMHU SULUT Sukses Gelar Giat Masa Perkenalan Dengan Tema”Merajut Perbedaan Dalam Kebersamaan”

JurnalPatroliNews – Manado,- Persatuan Mahasiswa Halmahera Utara sukses gelar giat Masa Perkenalan di Kolam Pondok daun Kalasey pada 06-08 Oktober 2023, sebagai salah satu bentuk tugas dan amanah daripada Organisasi yaitu menciptakan regenerasi di dalam tubuh Organisasi PMHU.

Ketua umum PMHU Sisfera Marselina K. Muhama atau sering disapa Ithyn menyampaikan bahwa giat masa perkenalan di gelar setahun sekali, kali ini PMHU mengangkat tema “Merajut Kebersamaan Dalam Perbedaan” di dalam acara giat masa perkenalan ini.

Maksud dari tema tersebut dimana PMHU terdiri dari berbagai Kecamatan serta keragaman dalam konsen Sosial Budaya.

“Olehnya itu semoga PMHU bisa menjadi wadah untuk mempersatukan semua elemen yang ada. Perbedaan-perbedaan yang ada merajut menjadi satu di dalam PMHU,” Ucap Ithin kepada awak media.

Ia menambahkan semoga setelah kawan-kawan mengikuti giat masa perkenalan, selalu merawat Kebersamaan, berproses bersama terlebih selalu menjaga rasa solidaritas.

Ketua Panitia Wilem Yabes Halean menyampaikan bahwa Masa Perkenalan harus dilakukan guna regenerasi Organisasi, terlebih semua mahasiswa yang ada di Sulawesi-Utara bisa terhimpun dalam Organisasi ini sehingga lebih aktif dalam membicarakan akan persoalan bangsa terlebih khusus Halmahera Utara guna lebih baik lagi kedepan.

Dalam giat maper kawan-kawan disuguhkan dengan materi Profil PMHU, Manajemen Organisasi, Sejarah dan Nilai-nilai Hibualamo, Kesetaraan Gender, Analisis SWOT, Filsafat Revolusioner, Eksistensi Mahasiswa, Pancasila, Mekanisme Persidangan, Kepemimpinan dan Manajemen aksi. G

“Giat Masa Perkenalan di gelar di Kolam berjalan dengan baik dan total kawan-kawan yang dilantik dalam giat maper yang di gelar saat ini berjumlah 32 orang,” Tutup Wilem.

Komentar