Putera Terbaik Bali Terima Penghargaan ‘Tokoh Motivator dan Inspirasi Negeri 2023’, Ini Sosok Nya!

JurnalPatroliNews – Badung, – I Wayan Suyasa S.H., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung, menerima penghargaan sebagai ‘Tokoh Motivator dan Inspirasi Negeri 2023’, dalam nominasi Sorot News Golden Awards.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Saripudin Ranex, Pemimpin Redaksi Sorot News, di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, Jakarta, Rabu (22/11/23).

Dalam press release yang diterima media JurnalPatroliNews ini, I Wayan Suyasa S.H., terpilih bersama pejabat TNI-Polri dan Akademisi, untuk merima penghargaan tersebut.

Pria asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung itu, merupakan satu-satunya anggota DPRD yang meraih anugerah itu.

Usai menerima penghargaan, Ketua DPD Partai Golkar Badung ini mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan sekaligus merasa rendah diri. Lantaran sebenarnya masih banyak tokoh yang lebih pantas untuk menerima penghargaan ini.

“Bayangkan, di hadapan dosen UI sebagai penasehat Sorot News dan di hadapan orang-orang terhormat yang hadir mendapatkan reward, saya ada di situ. Begitu pula banyak warga masyarakat yang lebih pantas untuk dihargai. Maka saya bersyukur, masih ada media seperti Sorot News memberikan penghargaan bagi masyarakat, Instansi Pemerintah, Pengusaha, BUMN dan lainnya. Hal ini perlu digetoktularkan kepada masyarakat luas,” kata Suyasa dalam press release-nya.

Lebih lanjut, Ia juga mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dengan begitu, dirinya bisa belajar menghargai kekaryaan pribadi, tokoh, dan institusi yang dinilai bagus.

“Jarang yang mau menghargai tugas dan tanggung jawab, kebanyakan menilai jeleknya saja. Perlu kita saling menyempurnakan demi sebuah tujuan yang lebih tinggi. Yaitu memajukan dan mensejahterakan masyarakat umum yang ada di seluruh Indonesia. Sekali lagi terima kasih dan ini sebagai motivasi saya, untuk bisa berbuat lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Sementara itu, penghargaan Golden Award untuk TNI-Polri, diberikan kepada Laksamana TNI Yudo Margono, Panglima TNI, Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, Laksda TNI Julius Widjojono, Kapuspen TNI, dan Prof Dr Owin Jamasy MHum MM PhD, Dewan Pembinan Sorot News.

Komentar