Resmikan Pembukaan Toko Daging Nusantara, Pj. Wali Kota Bekasi Apresiasi Peran Serta Dalam Pengendalian Inflasi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Toko Daging Nusantara (TDN) kini membuka cabang ke-9 di wilayah Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat. Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad berkesempatan meresmikan pembukaan toko tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP) pada Kamis (02/11)

Toko Daging Nusantara (TDN) berada di bawah naungan PT. Suri Nusantara Jaya yang didirikan oleh Hj. Diana Dewi, SE semenjak 25 tahun lalu yang menyediakan daging sapi dan ayam serta bahan pangan pokok lainnya dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang terjangkau sehingga masyarakat dapat lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan.

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad pun menyambut baik kehadiran TDN. Menurutnya, TDN berperan besar dalam mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan inflasi serta pemenuhan bahan pangan pokok bagi masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa kekurangan.

“Terima kasih atas komitmen tim TDN dalam mendukung penanggulangan inflasi di Kota Bekasi karena dengan hadirnya store TDN yang lengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan bahan pangan pokok terutama daging dan ayam dengan berbagai jenis yang serba ada, serta yang lain-lainnya, apalagi harganya terjangkau, mampu mendorong daya beli masyarakat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhannya, dan juga ketersediaan yang pasti, sehingga tidak kekurangan,” ucap Gani Muhamad dalam sambutannya.

TDN juga menyediakan produk-produk UMKM unggulan Kota Bekasi sebagai bentuk dukungan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memasarkan produk-produknya ke khalayak luas.

“Saya juga sangat mengapresiasi peran TDN dalam menyediakan ruang kepada para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya di tempat yang banyak pengunjungnya, dan sekali lagi saya ucapkan sukses atas pembukaan store baru TDN, semoga terus berkembang dan dapat meluaskan cabang-cabang TDN lainnya di banyak daerah,” tutupnya.

Komentar