Saat Duduk di Parlemen Pos Sahabat Budiyono Jembatan Komunikasi

JurnalPatroliNews – KAB. BEKASI – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan Jawa Barat, Budiyono, membuat langkah besar dengan inisiatif yang luar biasa. Dia berhasil membentuk “Pos Sahabat Budiyono” yang tersebar di desa dan kelurahan se-Jawa Barat.

Terbentuknya Pos Sahabat Budiyono bukan sekadar mencari dukungan, tetapi merajut ikatan yang erat antara calon DPD RI dengan konstituennya.

“Program ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serta membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat,” kata Budiyono, belum lama ini.

Keberadaan Pos Sahabat Budiyono yang telah tersebar di berbagai pelosok desa di Jawa Barat, menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara Budiyono dan masyarakat.

“Melalui pertemuan sederhana, dialog terbuka, dan kegiatan sosial bersama, saya berusaha memahami setiap tantangan dan kebutuhan masyarakat setempat,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pos Sahabat Budiyono bukan hanya sebagai ajang berkumpul, tetapi menjadi panggung di mana setiap masyarakat memiliki peran aktif dalam menentukan arah politik mereka.

“Pos Sahabat Budiyono terus menjadi kekuatan positif di Jawa Barat. Antusiasme yang tumbuh di tingkat desa menjanjikan perubahan yang sangat berarti dalam perwakilan politik, dan membangun fondasi yang solid saat nanti ketika saya duduk di parlemen,” katanya.

“Dengan menggandeng masyarakat melalui Pos Sahabat Budiyono, saya berkomitmen untuk mewakili suara-suara dari setiap sudut Jawa Barat,” tambah Budiyono.

Sementara itu, salah satu warga yang menjadi pendukung Budiyono mengungkapkan kebanggaannya terhadap kehadiran Pos Sahabat Budiyono.

“Tidak hanya menjadi tempat bersilaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk menyuarakan ide dan aspirasi kami,” ujarnya.

Komentar