Santuni 200 Anak Yatim Dan Duafa, Wali Kota Bima Arya Apresiasi PWI Kota Bogor

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto turut mengapresiasi PWI Kota Bogor karena selama ini selalu turut membantu membangun Kota Bogor jauh lebih baik dalam 10 tahun terakhir.

“Sekaligus juga kepedulian insan pers yang menyelenggarakan buka bersama dengan anak yatim,” kata Atang.

Selain itu, Atang juga merasa minder maupun malu karena PWI sanggup membangun masjid disamping kantornya dibawah kepemimpinan Ketua Kang Ari, sedangkan DPRD tidak memiliki masjid.

“Saya doakan PWI yang hari ini melaksanakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim mendapat salah satu golongan yang dirindukan oleh surga,” tandasnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan jajaran pengurus dan anggota serta panitia acara bertajuk, “Indahnya ramadhan dalam kebersamaan”. Sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan menjadi momentum bersilaturahmi dengan berbagai pihak.

“Alhamdulilah, ini merupakan tradisi dan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh PWI Kota Bogor. Yakni, menyantuni anak yatim dan duafa sekaligus buka puasa bersama. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir, yang telah memberikan perhatian, support dan dukungannya. Kebersamaan ini merupakan kunci untuk menguatkan kolaborasi dan sinergis para wartawan dengan berbagai mitra strategis. Saya merasa bangga memiliki kaderisasi di PWI Kota Bogor yang selalu berinovasi dan terus berkarya melalui berbagai program kegiatan,” ucap Ari sembari menyampaikan bahwa dirinya akan berkiprah di PWI Jawa Barat setelah selesai masa kepemimpinannya pada tahun 2024 ini.

Komentar