Fasilitasi Sarana Ibadah, PPLI Berikan Jam Digital untuk Masjid AnNaba PWI Kota Bogor

JurnalPatroliNews – Kota Bogor – PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan R.M. Tirto Adhi Soerjo No. 4, Kecamatan Tanah Sareal pada Rabu, 31 Januari 2024.

Rombongan datang dipimpin Manager Humas PPLI, Arum Tri Pusposari beserta Direktur Eksekutif Indonesia Care, Lukman Azis Kurniawan dan disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu pihak PPLI menyerahkan bantuan logistik untuk fasilitas pendukung di Masjid An-Naba PWI berupa perangkat jam digital yang dilengkapi dengan petunjuk waktu shalat.

“Hari ini PT PPLI berkunjung ke PWI Kota Bogor ini sebenarnya sudah satu wacana yang sudah kita ingin lakukan sejak akhir tahun 2023, tapi baru terlaksana hari ini. Kami menyumbangkan jam digital untuk masjid An-Naba di PWI Kota Bogor,” kata Manager Humas PPLI, Arum Tri Pusposari usai menyambangi Sekretariat PWI Kota Bogor.

Menurutnya, penyerahan bantuan tersebut bagian dari apresiasi PPLI kepada insan pers yang berhasil mendirikan suatu tempat ibadah. Bahkan, ia menilai, kondisi Masjid An-Naba yang dibangun PWI Kota Bogor terbilang cukup baik.

“Sebelumnya dulu katanya cuman langgar ya, Musholla kecil gitu yang hanya menampung sekitar 10 dan 15 orang, jadi kalau kami lihat tadi kondisinya mungkin bisa lebih kapasitas bisa lebih besar. Kami bersyukur dengan menyumbangkan ini, mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih dan kita intinya kita enggak berhenti di sini,” papar dia.

Arum juga menyebut, bahwa kedepan pihaknya akan memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan PWI Kota Bogor dalam mengedukasi masyarakat khususnya terkait isu-isu bersifat lingkungan.

“Ini sebenarnya hanya sebuah pintu aja untuk supaya bisa kita lakukan hal-hal yang lain yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Bogor pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” tuturnya.

Sebab, sambung dia, PPLI telah berkomitmen untuk mendorong industri-industri agar lebih peka terhadap pelestarian lingkungan.

Komentar