Sekda Suyasa: Teladani Jiwa Nasionalis Veteran Dalam Pembangunan Buleleng

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. secara resmi membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke XII Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Buleleng, bertempat di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng, Selasa (25/7/2023).

Pada kesempatan ini, Sekda Suyasa sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muscab pada hari ini. Baginya hal ini menunjukkan organisasi LVRI Kabupaten Buleleng masih tetap eksis dan solid dalam mendarmabaktikan diri untuk bangsa dan negara.

“Semangat perjuangan inilah yang perlu kita teladani bersama, dengan terus menggelorakan semangat nasionalisme, mulai dari dalam diri, keluarga dan kehidupan bermasyarakat, untuk membangun bangsa yang berkualitas,” tegasnya.

Untuk itu, Sekda Suyasa mengajak untuk bersama-sama menjalankan peran terbaik untuk meneruskan perjuangan para pahlawan, sesuai bidang dan kompetensi masing-masing. “Mari berikan yang terbaik untuk bangsa ini, khususnya Kabupaten Buleleng yang kita cintai,” imbuhnya.

Melalui acara Muscab LVRI ke XII ini, Sekda Suyasa berharap akan lahir gagasan-gagasan yang inovatif untuk perkembangan dan kemajuan LVRI di Kabupaten Buleleng. “Semoga LVRI Kabupaten Buleleng semakin solid dan tetap semangat dalam menjalankan program kegiatan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Buleleng,” pungkasnya.

Komentar