Simpul Jejaring 260 Kota – Kabupaten Seluruh Indonesia Kembali Selenggarakan Indonesia Creative Cities Festival 2023 di Banjarmasin

“ICCF 2023 adalah bukti nyata bahwa kota-kota kita bukan hanya merupakan tempat tinggal, tetapi juga laboratorium inovasi dalam mengejar visi bersama untuk merubah dunia menjadi tempat yang lebih indah, inspiratif, dan berkelanjutan. Kota-kota kreatif adalah jantung dari kehidupan sosial maupun ekonomi kita, dan ICCF 2023 ini adalah momen yang tepat untuk merayakan warisan budaya yang dimiliki, menghadirkan solusi bagi tantangan masa depan, serta mengilhami para generasi mendatang,” sambut Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si.

Creative Tour yang tergabung dalam rangkaian ICCF 2023 di Banjarmasin pun akan membawa para peserta berkeliling ke ragam ruang kreatif, lokasi bersejarah, serta pusat jenama lokal, seperti di antaranya Banjarmasin Creative Hub (BCH), Pelabuhan Martapura Lama, Dermaga 0 km, Kampung Sasirangan,  Kampung Ketupat, Menara Pandang, Rumah Anno 1925, Pasar Terapung, Siring Bekantan, serta Dekrashow & Cangkurah Expo. Publikasi informasi terkait rangkaian kegiatan ICCF 2023 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 18-20 Oktober 2023 dapat diikuti melalui media sosial @ICCNMedia.

Komentar