Srikandi RGN Sulawesi-Utara Gelar Giat Kopdar Di Hotel Aston Manado, Dukung Ganjar!

Jurnalpatrolinews – Manado – Relawan Gapura Nusantara gelar giat Kopi Darat di Hotel Aston Manado Sulawesi-Utara 22/08/2023.

Livi Walangitan selaku juru bicara RGN Sulut menyampaikan bahwa Kegiatan ini di laksanakan guna menggalang dukungan kaum perempuan terhadap Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo adalah sosok yang baik dan dekat dengan rakyat, terlebih ia sangat dekat dengan keluarganya. Seseorang sangat penyayang bagi keluarganya. Oleh karena itu kami sebagai perempuan sangat tergerak hati untuk mendukung beliau.

Kami Srikandi RGN Sulawesi-Utara akan terus bersemangat melakukan segala bentuk upaya mulai dari giat kopdar seperti ini, sosialisasi bahkan hingga dalam kehidupan sehari-hari akan turut mengkampanyekan sosok Ganjar yang telah menjadi pilihan kami. Tutur Livi

Harapannya Melalui srikandi Relawan Gapura Nusantara ini bisa menjadi wadah untuk sama-sama meningkatkan kesadaran politik khususnya untuk para perempuan yang ada di Sulawesi-Utara, terlebperakan menjadi wadah guna mensosialissasikan ide dan dan gagasan Pak Ganjar, terlebih mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024 nanti. TutupNya

Komentar