Wabup Buleleng Serahkan Hadiah Juara Lomba Gelaran Budaya Bali di RRI Singaraja

JurnalPatroliNews Buleleng – Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada juara Lomba Gelaran Budaya Bali Final Pesantian Tingkat SMA/SMK dalam rangkaian Hari Ke-76 RRI yang diselenggarakan di Wantilan Budaya RRI Singaraja pada hari, Kamis (16/09).

Dihadiri dan disaksikan langsung kegiatan di Wantilan Budaya RRI Singaraja siang itu, di antaranya Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster. Bahkan, seniman budayawan Putri Suastini Koster pernah ke Sanggar Dermaga Seni Buleleng (DSB) di Singaraja diterima Gde Artawan dan Made Tirthayasa di antara Pendiri DSB, selain Gde Dharna almarhum ketika perdana jadi Istri Gubernur Koster.

Ny Putri Suastini Koster siang itu di RRI, didampingi Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Wardhany Sutjidra beserta sejumlah undangan lainnya.

Menariknya bagi seniman budayawan By. Putri Koster, hadirnya Wabup Nyoman Sutjidra di Wantilan menggemakan uraian kata-kata dalam Puisi berjudul “IBU”.

Begitu juga seniman sastrawan Undiksha Dr. Gde Artawan yang selama ini sudah mendapat kesempatan dan peluang kehormatan para seniman supporter DSB ditumbuhkembangkan seniman budayawan Ny. Putri Koster.

(*/TiR).-

Komentar