EzyPolis Perluas Akses Internet di NTT, Tingkat Mutu Pendidikan dan Bagikan Gadget di Panti Asuhan Roslin

JurnalPatroliNews – Jakarta – PT. Manggala Artha Sejahtera (EzyPolis), perusahaan Insurtech (Insurance Technology) memperluas akses internet bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) guna meningkatkan mutu pendidikan di era revolusi 4.0.

“Sejalan dengan penerapan pendidikan Indonesia yang berada pada revolusi industri 4.0 telah mewajibkan kita untuk beradaptasi dengan cepat, membuka jendela dunia melalui genggaman atau Internet of Things (IoT).

Sayangnya, kami melihat adanya ketidaksetaraan kualitas pendidikan, seperti sarana pembelajaran, dimana kebutuhan konektivitas untuk akses pembelajaran daring masih tinggi. CSR di Kupang, Nusa Tenggara Timur merupakan langkah awal kami mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia,” kata Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2020, Nusa Tenggara Timur berada pada peringkat tiga paling rendah dalam hal akses pendidikan. Kemudian, paling tidak satu dari empat penduduk usia sekolah di Nusa Tenggara Timur mengakses internet dalam tiga bulan terakhir.

Komentar