EzyPolis Perluas Akses Internet di NTT, Tingkat Mutu Pendidikan dan Bagikan Gadget di Panti Asuhan Roslin

Hal ini menunjukkan bahwa ketimpangan akses penggunaan internet di Nusa Tenggara Timur masih sangat tinggi, dengan situasi saat ini yang mengharuskan khususnya kegiatan belajar, perkantoran dan kegiatan lainnya.

Melihat hal tersebut, EzyPolis melakukan pemasangan internet dan membagikan gadget berupa Tablet kepada salah satu rumah panti asuhan di Kupang bernama Panti Asuhan Roslin. Upaya ini diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan belajar mandiri adik-adik dan mendapatkan akses pengetahuan yang luas. Terdapat dua puluh lima anak yang berusia mulai dari enam hingga delapan belas tahun yang masing-masing mendapatkan Tablet.

Penyerahan gadget diberikan oleh Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama Ezypolis secara simbolis kepada Bapak Budi Soehardi, pemilik Panti Asuhan Roslin, di kediamannya di Jakarta pada 8 April 2022.

“Melalui kegiatan ini, Ezypolis berharap dapat mendukung transformasi pendidikan dengan akses teknologi, memotivasi anak-anak, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi lingkungan di sekitar. EzyPolis berkomitmen untuk berkontribusi di masa mendatang dalam pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Indonesia,” tuturnya.

Komentar