Gak Disangka..! Demi Konten, Bule Wanita Pose Telanjang di Kayu Putih Bali

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Demi kepentingan konten, Alina Fazleeva (28), Warga Negara asing (WNA) asal Rusia, nekat berpose telanjang di kayu putih besar, Tabanan, Bali. Polisi mengatakan, aksi Alina berpose telanjang itu agar viral.

AKBP Nanang Prihasmoko, Kepala Subdit V Cybercrime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, mengatakan, tempat yang dijadikan aksi pose telanjang di kayu putih itu berada di kawasan suci, tepatnya di Pura Babakan, Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

“Dia (berpose telanjang di kayu putih) untuk posting di akun Instagram saja sih bahasanya,” ujarnya, Kamis (5/5/22).

Ia mengungkapkan, sampai saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dan mendalami pengakuan Alina. Yang bersangkutan masih tertutup dan belum mau mengakui untuk apa hasil Foto-foto tersebut.

“Itu masih kita selidiki, apakah dijual foto-fotonya, mungkin kan laku untuk model begitu, nanti kita selidiki, dia masih belum terbuka,” jelasnya.

Ia menyebut, Tim Ditreskrimsus Polda Bali sedang menelusuri jejak digital yang bersangkutan, masih dalam proses, apakah Alina membagikan (Foto) ke majalah atau pihak lainnya. “Kita kan mencari jejak digitalnya kan, mungkin dia share-share ke yang lain, majalah-majalah atau media online lain, itu yang masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Komentar