Bupati Minahasa Utara Support Panen Perdana Kelompok Wanita Tani Desa Bahoi

JurnalPatroliNews – Minut –  Upaya Kelompok Wanita Tani “Milenial” Desa Bahoi Kecamatan Likupang Barat dalam meningkatkan pendapatan keluarga, dipuji Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.

Pada kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Tahun 2021 Panen, Bupati Joune Ganda berterima kasih kepada masyarakat desa sudah menunjukkan kinerja yang baik sehingga ia berharap ke depan bisa terus dimaksimalkan potensi sehingga bisa menjadi desa wisata.

“Terima kasih karena sudah memberikan hasil dari bantuan yang diberikan pemerintah dan membantu meningkatkan penghasilan pangan di Desa Bahoi. Semoga nantinya Desa Bahoi ini bisa ikut serta dalam ajang desa wisata berikutnya. Ini tentu bisa kita capai dengan tunjangan dan keaktifan dari masyarakat,” ujar Bupati Joune yang memotivasi masyarakat desa agar berupaya mendapat penghargaan tingkat nasional salah satunya di ajang Trisakti Tourism Award.

Terkait upaya desa dalam mengangkat potensinya, Joune Ganda memastikan pemerintah akan mendukung penuh dan berupaya memenuhi kebutuhan agar masyarakat ikut merasakan perhatian dari pemerintah kabupaten.

Komentar