Ada Apakah..? Ahmad Dhani Bertemu Ahok, Ada Adegan Tukaran Nomor Hape Sampai Foto Bersama!

JurnalPatrolinews – Jakarta, – Ahmad Dhani, pentolan group band ‘Dewa 19’, secara tidak sengaja, bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Komisaris Utama PT Pertamina. Politikus Partai Gerindra berkepala plontos yang juga musikus itu, menceritakan pertemuan dan obrolannya dengan Ahok.

“Dewa lagi manggung di salah satu Golf Club di sentul, ya lalu Pak Ahok nyamperin ruang tunggu saya,” ungkap Dhani, Minggu (11/12/22).

Ia membeberkan, dirinya dan Ahok sempat berbincang, hingga bertukar nomor handphone dan foto bersama. Silaturahmi antara dirinya dan Ahok, akan tetap terjalin.

“Beliau datang silaturahmi, say helo sampai tukeran nomor handphone. Ya, bukan nggak mungkin silaturahmi itu akan berjalan terus,” bebernya.

Ia mengatakan, Ahok menyebut baru pertama kali bertemu secara tatap muka dengannya. Padahal, sebelumnya ia pernah bertemu dengan Ahok pada saat Pilkada 2012 lalu.

“Ya dia ngomong baru pertama kali tatap muka, padahal dia lupa, saya pernah ketemu muka dengan beliau waktu deklarasi Gubernur DKI. Saya kan waktu deklarasi 2012, kan saya dukung Jokowi-Ahok,” ujar Dhani.

Diketahui, momen pertemuan antara Ahmad Dhani dan Ahok, beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan. Dalam video itu, Ahok dan Ahmad Dhani terluhat mengobrol di bawah tenda.

Video itu memperlihatkan, Ahok lebih dahulu berada di dalam tenda, kemudahan an disusul Ahmad Dhani. Keduanya langsung bersalaman dan mengobrol, sesekali tertawa.

Komentar