Bogor Rocktober 2021 Vokalis Rock Indonesia Sukses Digelar

Bogor Rocktober 2021 (Dok Istimewa)

JurnalPatroliNews – BOGOR – Vokalis Rock Indonesia (VRI) chapter Bogor, menggelar event spektakuler di bulan Oktober ini. 

Event tersebut digelar di Fairway Cafe & Resto, mulai pukul 16.00-23.00 WIB, Minggu (24/10). 

Event yang bertajuk “Bogor Rocktober 2021 Vokalis Rock Indonesia” ini menampilkan 18 vokalis rock yang semuanya adalah para anggota Komunitas VRI (Vokalis Rock Indonesia) yang dibentuk oleh Ecky Lamoh pada tahun 2018. 

Para vokalis tersebut yakni, John Angels (VRI Jakarta), Ajisan (VRI), Coky Aritonang (VRI Depok), Gandi Aftershift (VRI Depok), Egie Julie (VRI Depok), Avirgi Nina (VRI Mojokerto), Wahyu Rawayan (VRI Bogor), Adie Roxx (VRI Bogor), Cepot Rocksoul (VRI Bogor). 

Lalu, Yunus Ahmad (VRI Bogor), Billyrock (VRI Bogor), Doens (VRI Bogor), Echa Rocker (VRI Bogor), Vian AXL (VRI Bogor), Adi Wild (VRI Bogor), Rivan (VRI Bogor), Rockway (VRI Bogor), Mohamad Faudji (VRI Bogor).

“Alhamdulillah acara kemarin berjalan dengan lancar, walau sedikit terkendala perihal rundown karena ada beberapa vokalis yang tidak bisa hadir karena sakit,” kata Ketua Pelaksana Acara, Adi Roxx yang juga Ketua VRI chapter Bogor, Selasa (26/10).

Kedelapan belas vokalis rock ini berlaga di Fairway Cafe & Resto diiringi oleh tiga Band yakni; X-Ray Band, Spaghethy Band, dan Satrivia Band. Mereka adalah band-band asal Bogor yang sudah sering malang melintang di dunia permusikan Bogor.

Event keren ini juga menghadirkan Ferry Fey yang ditunjuk sebagai MC untuk memandu acara. Dalam acara ini juga, kedatangan Lady Avisha, John Angelz, Aji San dan Saleh Sadon sebagai tamu spesial di acara yang berisikan para vokalis rock se-Indonesia ini.

“But show must go on, dan kita bisa silaturahmi dengan temen-temen vokalis, temen-temen musisi di satu kesempatan di acara Bogor Rocktober 2021 Vokalis Rock Indonesia,” ujarnya.

Acara yang dikemas apik oleh Adie Roxx (VRI Bogor) ini terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak, di antaranya; VRI (Vokalis Rock Indonesia), VRI Bogor, VRI Depok, VRI Jakarta, VRI Mojokerto, BBS (Bogor Band Squad), Killa Project, Fairway Cafe.

Semua yang hadir dalam acara ini, telah mematuhi protokol kesehatan, dan acara pun berjalan lancar sampai tuntas. 

“Pesan saya terus lah bergerak dan berkarya, tetap semangat untuk memajukan dan menghidupkan kancah musik di Indonesia khususnya di Kota Bogor kita yang tercinta,” pungkasnya.

Pos terkait