Siap Undang Miyabi Ke Podcast-Nya, Deddy Corbuzier: Bakal Jadi Gorengan Lagi Gak Nih?

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kedatangan Maria Ozawa (Miyabi) ke Indonesia dalam acara Gala Dinner yang dipromotori Repezen Entertainment Present ini, akan dimanfaatkan oleh Deddy Corbuzier, dengan mengundang eks bintang film dewasa itu ke podcast Close The Door miliknya.

Deddy Corbuzier menyampaikan hal tersebut, melalui akun Twitter pribadinya @mastercorbuzier.

“Gue bisa nih undang Miyabi ke #CLOSETHEDOOR semua link dll-nyas udah siap…,” tulis Deddy, di unggahan Twitternya, Minggu (22/5/22).

Sepertinya, niatan Deddy tersebut, akan sulit terwujud. Pasalnya, takut kejadian kontroversional podcastnya dengan Ragil Mahardika terulang kembali.

“Pertanyaannya, bakal jadi gorengan lagi enggak nih. Hahaha, entar muncul lagi #unsubscibe yang enggak orang peduli juga. So…,” Lanjut tulisannya.

Untuk mengetahui hal itu, Ia menggelar voting melalui Twitter kepada para netizen, sebelum mengundang Miyabi ke dalam Podcastnya.

Hasil Voting menunjukan, sebanyak 57 persen netizen setuju Deddy mengundang Miyabi. Meski demikian, Ia masih ragu untuk mengundang Miyabi, lantaran sejumlah hal yang diungkap dalam unggahan Insta Stories.

“Ah entar gue yang disikat trending hashtag.

Media hoax, buzzer jalan. Diam semua,” tulisnya.

Berbagai komentar dari netizen, membanjiri Unggahan Deddy. Mereka menyarankan, agar Deddy tidak mengundang Miyabi demi keamanan.

Komentar