Ucok Baba Girang Dapat Mobil Rp 300 Juta dari Raffi Ahmad: Berasa Mimpi!

JurnalPatroliNews Jakarta – Mobil Honda HRV berwarna hitam seharga Rp300 juta yang dibeli Raffi Ahmad akhirnya tiba dan telah diserahkan secara langsung kepada Ucok Baba.

Untuk mengenangnya, Raffi Ahmad dan Ucok Baba sama-sama mengunggah potret momen penyerahan mobil tersebut ke akun Instagram, Minggu (22/8/2021).

Di dalam foto terlihat Raffi Ahmad dan Ucok Baba sedang berdiri di samping mobil, serta putra sang komedian, Adam, memegang kunci mobil barunya.

“Mobil baru untuk Bang @ucokk.baba sudah datang! Alhamdulillah,” tulis Raffi Ahmad di caption-nya.

Sementara Ucok Baba mengungkapkan rasa terima kasihnya serta perasaannya yang seperti sedang bermimpi.

Mobil baru untuk Ucok Baba dari Raffi Ahmad (Instagram)

 

“Terimakasih brother @raffinagita1717 masih berasa mimpi, semoga Allah membalas kebaikannya yaa buat the real SULTAN ANDARA, pantes aja emang kalo rejeky lu gk putus2 masyaAllah, sehat terus bro dan keluarga,” balas Ucok dalam unggahannya.

Ucok pun menegaskan bahwa hal ini bukan settingan maupun prank belaka.

“No settingan, no prank,” sambung Ucok, menyisipkan emoji api.

Sebelumnya, Raffi membeberkan alasannya mau membelikan Ucok Baba sebuah mobil baru, yakni karena suami Nagita Slavina ini tersentuh dengan perjuangan seniornya itu meski memiliki keterbatasan.

“Aku senang sama Bang Ucok. Maaf nih, setiap manusia, kan, ada kekurangan, Mungkin tubuh Bang Ucok tidak seperti kami. Tapi Bang Ucok tidak mau dikasihani, selalu bekerja keras,” ujar Raffi dalam vlog-nya yang tayang beberapa waktu lalu.

Komentar