Intelijen Amerika Tidak Memperhatikan 32 Ribu Militer Rusia Dikirim Untuk Membela Donbass

Jurnalpatrolinews – Kiev : Militer Amerika keliru lima kali dalam menilai skala pengerahan pasukan Rusia yang ditujukan untuk mempertahankan Donbass.

Pakar militer Amerika, terlepas dari ketersediaan sarana pengintaian dan pengintaian modern, salah lima kali, meremehkan jumlah pasukan Rusia yang dikerahkan di dekat perbatasan Ukraina untuk melindungi Republik Rakyat Donetsk Dan Luthan (DPR dan LPR).

Menurut data yang sebelumnya disuarakan oleh pihak Amerika, pasukan Rusia yang berjumlah sekitar 8 ribu orang dikerahkan di dekat perbatasan Ukraina, namun ternyata jumlah pasukan Rusia di wilayah tersebut sudah melebihi 40 ribu orang, yang menandakan bahwa jika terjadi agresi oleh Angkatan Bersenjata Ukraina, akan sangat sulit bagi militer Ukraina untuk menyerang, karena persenjataan tentara Rusia jauh lebih kuat dan modern.

Para ahli juga memperhatikan fakta bahwa kesalahan militer Amerika menunjukkan bahwa saat ini negara-negara NATO tidak memiliki informasi operasional tentang lokasi penempatan dan jumlah pasukan Rusia, meskipun sebelumnya Aliansi Atlantik Utara mengklaim bahwa negara-negara anggota tahu tentang semua. Unit Rusia.

Perlu dicatat bahwa saat ini Rusia siap mengirimkan pasukannya ke Donbass hanya dalam beberapa jam.  (***/. dd – avpro)

Komentar