12 Kualitas Orang Yang Sangat Keren

  • Whatsapp
Foto : hsmedia

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Banyak dari kita ingin menjadi “lebih keren”, dan ini sama sekali bukan tentang memakai merek yang lebih mahal atau mengendarai mobil status. Ini tentang perasaan diri yang khusus. Bagaimana cara mendapatkannya?

Kemampuan untuk menjadi diri sendiri dalam situasi apa pun tanpa ragu-ragu dan takut, kemampuan untuk menerima diri sendiri secara keseluruhan, untuk memahami kebutuhan, keinginan dan kelemahan – ada orang di antara kita yang dicirikan oleh semua kualitas ini. Untuk menjadi salah satunya, Anda perlu memahami fitur lain apa yang membedakannya. Berikut ini selusin yang paling penting.

Bacaan Lainnya

1. MEREKA FLEKSIBEL

Mereka dengan mudah beradaptasi dengan keadaan yang berubah. Mengubah rencana, membatalkan rapat dan acara tidak mengganggu mereka. Mereka tidak perlu mengetahui segalanya dengan jelas sebelumnya dan menjaga situasi agar tetap terkendali untuk menikmati hidup. Mereka melihat ketidakpastian sebagai peluang dan dapat memanfaatkannya.

2. MEREKA MENCINTAI ORANG TETAPI TIDAK MEMBUTUHKANNYA

Orang yang “keren” dibedakan dari kemampuannya untuk benar-benar tertarik pada orang lain. Mereka mengajukan pertanyaan yang mendalam kepada lawan bicaranya dan mendengarkan dengan cermat jawabannya, dengan senang hati menanggapi undangan, tetapi mereka tahu bagaimana mengatakan tidak. Perusahaan biasanya menyenangkan bagi mereka, tetapi mereka juga menikmati menghabiskan waktu sendirian.

3. PAKAIAN MEREKA MENONJOLKAN INDIVIDUALITAS MEREKA

Melihat orang seperti itu, Anda tidak akan pernah berpikir bahwa dia menghabiskan dua jam di depan cermin, bahkan jika dia benar-benar ada. Pada saat yang sama, dalam situasi apa pun, pakaian (meskipun itu adalah jas atau seragam resmi) dengan sendirinya menunjukkan sesuatu tentang orang ini, menunjukkan siapa dirinya.

4. MEREKA MUDAH MENERIMA KRITIK.

Semua karena mereka tidak menganggap kata-kata orang lain terlalu pribadi. Mereka memahami: apa yang dikatakan orang lain tentang mereka, lebih tepatnya, menyangkut dirinya sendiri, ini adalah refleksi dari sejarah, pengalaman, keyakinannya sendiri. Dan jangan biarkan komentar orang lain membuat mereka keluar jalur.

5. MEREKA HIDUP DI MASA SEKARANG DAN TIDAK TERLALU MEMIKIRKAN MASA DEPAN.

Mereka tahu betul bahwa masa lalu telah menentukan masa kini mereka dalam banyak hal dan patut dipelajari darinya. Mereka juga memahami bahwa masa lalu bisa menjadi jebakan, dan berusaha untuk tidak jatuh ke dalamnya. Mereka, seperti kita semua, memiliki rencana, impian, dan harapan, tetapi ini tidak menghalangi mereka untuk menikmati hidup di sini dan saat ini, tanpa menundanya hingga nanti demi tujuan yang lebih tinggi.

6. MEREKA TAHU KAPAN HARUS BERHENTI

Makanan, alkohol, olahraga, pekerjaan, emosi – orang-orang ini tahu betul bagaimana tidak berlebihan ketika tiba waktunya untuk mengatakan “cukup” dan pulang atau beralih ke hal lain.

7. MEREKA PENASARAN

Mereka benar-benar tertarik pada segala hal, mereka suka belajar dan tidak melewatkan satu kesempatan pun untuk mempelajari sesuatu yang baru.

8. MEREKA TIDAK MEMBALAS DENDAM PADA PELANGGAR.

Dan mereka tidak mengatur adegan untuk mereka yang tidak adil kepada mereka. Mereka baru saja keluar dari hubungan ini. Orang-orang keren tahu: dunia ini penuh dengan orang-orang yang tidak akan membahas dan mengutuk mereka dan berbicara di roda mereka. Mereka tahu bagaimana berpisah dengan orang-orang beracun dan menarik mereka yang menjadi lebih baik dalam hidup mereka.

9. ITU MENARIK DENGAN MEREKA

Ini karena mereka sangat penasaran. Menarik untuk berbicara dengan mereka dan mengamati apa yang mereka lakukan. Saya ingin belajar lebih banyak tentang mereka.

10. MEREKA TIDAK MENILAI ORANG LAIN

Mereka akan menawarkan bantuan dan nasihat jika diminta, tetapi tidak akan memaksakan diri. Mereka memahami bahwa kita masing-masing bertanggung jawab atas hidup kita dan bahwa orang lain hendaknya tidak diperlakukan seperti anak kecil.

11. MEREKA SENANG DENGAN HAL-HAL SEDERHANA.

Jika perlu, mereka tahu bagaimana menjadi serius, tetapi mereka mudah tertawa. Secara umum, mereka mengambil hidup dengan sangat ringan – itulah mengapa sangat menyenangkan berada di perusahaan mereka.

Kami benar-benar ingin mengelilingi diri kami dengan orang-orang seperti itu – untuk berhubungan dengan mereka, menelepon mereka, mengundang mereka ke suatu tempat. Kami cocok dengan mereka – semua karena mereka juga menyukai perusahaan kami.

Bagaimana Anda menjadi salah satu dari orang-orang ini? Seperti yang dikatakan Oscard Wilde: “Jadilah diri Anda sendiri – semua tempat lain sudah diambil alih.” Namun, mengetahui kualitas apa yang terutama kita sukai pada orang lain, setidaknya kita dapat mencoba mengembangkannya dalam diri kita sendiri.

12. KAMI INGIN BERSAMA MEREKA SESERING MUNGKIN.

Pos terkait