Management Trio Macan Mencari Personil Baru Pasca Pelanggaran Kontrak Nanda

JurnalPatroliNews – Jakarta – Group Vocal Dangdut Trio Macan, kini didera persoalan baru yang mengagetkan publik pecinta musik Indonesia, dimana pihak management akan segera mengganti salah satu personilnya, akibat pelanggaran kontrak.

Formasi personil Trio Macan yang semula terdiri dari Elok, Nanda dan Dona, kini akan segera berubah dengan beredarnya kabar, salah satu personilnya hamil dan hal tersebut dinyatakan oleh pihak management Proaktif sebagai bentuk pelanggaran kontrak antara personil Trio Macan bersama Management Trio Macan.

Bahkan, kedua personil Trio Macan yaitu Elok dan Dona menyampaikan kejadian hamilnya Nanda sangat merugikan dirinya dan juga Trio Macan secara group. Karena Trio Macan pada saat ini tengah mendapat kontrak job perform dari berbagai klien.

“Saya pribadi selaku personil Trio Macan sangat merasa dirugikan karena aktivitas perform terangganggu dengan peristiwa rekan saya yang ternyata ketahuan hamil. Dan tentu saja ini sangat merugikan karena job tertunda,” tegas Elok kepada media, Kamis, 7 Maret 2024.

Management Akan Segera Memperkenalkan Personil Baru

Sementara pada kesempatan yang sama, Restu Mahardani selaku Management Trio Macan, menyatakan tengah mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Nanda akibat diketahui tengah Hamil besar, yang mana didalam kontrak managament tertuang klausal personil tidak diperkenankan hamil selama jangka masa kontrak atau selama kerjasama dengan management Proaktif.

“Kami akan mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas kerugian-kerugian yang ditimbulkan. Namun yang jelas dalam waktu dekat ini, kami akan mengganti personil Trio Macan tersebut dan memperkenalkan yang baru,” terang Restu Mahardani singkat kepada media.

Restu juga menyebutkan pihak management telah merekrut mencari personil baru untuk mengganti Nanda yang tengah hamil tua itu. “InsyaAllah, dalam waktu dekat ini Trio Macan akan memperkenalkan personil baru,” ujar Restu.

Namun kapan pastinya personil baru itu bergabung dan menempati formasi Trio Macan, dia mengatakan akan segera memberitahu kepada publik.

“InsyaAllah, segera akan rilis personil baru ke teman-temen media. Jadi, mohon bersabar ya,” tutup wanita berhijab ini. (*)

Komentar