Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi Buka Gelaran Bekasi Wedding Fair di Revo Town Mall

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Guna mendukung usaha di bidang Wedding Organizer khususnya di Kota Bekasi, sejumlah penggiat atau pengusaha yang tergabung dalam Olsamart dan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi menggelar Bekasi Wedding Fair 2023 di Revo Town Mall.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Pj. Ketua PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Williandari Gani pada Jum’at (27/10). Bekasi Wedding Fair akan berlangsung sampai dengan Minggu, 29 Oktober 2023 dan siapapun boleh datang untuk melihat-lihat dan menambah referensi dalam menyusun serta mempersiapkan pernikahan.

Selain bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mencari referensi terkait pernikahan, Bekasi Wedding Fair 2023 juga hadir sebagai dukungan kepada para pelaku usaha Wedding Organizer untuk mengembangkan kesempatan usahanya dalam meraih pelanggan.

“Sebuah gelaran yang sangat bagus dan signifikan bagi pengembangan usaha serta membuka kesempatan lebih besar untuk menarik calon-calon pengantin di Kota Bekasi memakai jasa salah satu vendor yang ada di pameran kali ini,” ucap Yolla Gani saat sambutannya.

Yolla pun menambahkan, “tentunya gelaran ini juga mampu menjadi daya tarik pengunjung atau wisatawan untuk berkunjung ke Kota Bekasi, sehingga Kota Bekasi pun semakin dikenal oleh khalayak luas sebagai Kota yang lengkap, yang bisa menyediakan berbagai jasa, dan juga hiburan,” imbuh Yolla Gani.

Sebagai informasi tambahan, Bekasi Wedding Fair 2023 menghadirkan lebih dari 10 vendor Wedding Organizer yang serba lengkap dari mulai catering, photographer, make-up professional, wardrobe, sampai dengan vendor yang menyediakan souvenir pernikahan, dan spesialnya lagi dimeriahkan juga dengan pagelaran fashion show. (Adv/Hms)

Komentar