Rekomendasi 7 Handuk Motif yang Bagus dan Nyaman!

https://www.pexels.com/id-id/foto/permadani-putih-dan-maroon-45980/

JurnalPatroliNewsBosan dengan handuk polos? Saatnya Anda menambah koleksi handuk motif yang desainnya tidak pasaran. Kamu tidak perlu khawatir lagi handukmu tertukar saat menginap bareng teman-temanmu karena banyak yang nyamain.

Selain menjadi pembeda, handuk bermotif dengan desain yang menarik bisa menambah semangatmu untuk lebih rajin mandi lho! Tidak percaya? Kamu bisa cek rekomendasinya dari brand TRUU. Siap-siap terpikat dengan motif dan warnanya yang menggoda untuk segera Anda miliki. 

Rekomendasi 7 Handuk Motif yang Bagus dan Nyaman

Tidak sekedar tampilannya yang menarik, handuk-handuk motif keluaran TRUU memiliki kualitas yang tidak usah diragukan. Awet dan pastinya nyaman dipakai. Yuk, langsung saja simak dan lihat spesifikasinya di bawah ini! 

1. TRUU Handuk Geometric 

Rekomendasi handuk bermotif  dari TRUU yang pertama adalah seri Geometric. Sesuai dengan namanya handuk ini menampilkan motif geometrik yang unik. Tersedia dua pilihan yaitu TRUU Handuk Geometric Beige dan TRUU Handuk Geometric Blue. 

Kedua warna yang sama elegannya ini hadir dalam dimensi 70 x 140 cm yang cukup lebar. Bahannya terbuat dari 100 persen katun serat premium yang lembut sehingga nyaman digunakan. Daya serapnya juga tinggi untuk mengeringkan semua anggota tubuhmu. 

2. TRUU Handuk Modiva Comfort 

Belum Pede (Percaya diri) menggunakan handuk dengan motif full? TRUU Handuk Modiva Comfort bisa menjadi pilihan terbaik. Motifnya minimalis. Berupa bunga batik dengan aksen warna yang sesuai dengan warna dominan pada handuk dan hanya ditempatkan di garis ujung saja.  Warna yang hadirkan cukup variatif, ada  krem, coklat pasir dan merah muda. Ukurannya sekitar 68 x 135 cm dan beratnya 450 gsm, pas untuk orang dewasa. 

3. TRUU Handuk Tribal Beige

Bagi Anda yang menyukai desain dan motif sederhana namun tetap unik, seri tribal adalah pilihan tepat. Motif tribal didesain dengan metode print sehingga tidak kasar dan terasa lembut di kulit. Kamu dapat memilih TRUU handuk tribal beige atau warna lain yang tidak kalah menarik, yaitu : white, pink, grey, blue dan light blue.

4. TRUU Handuk Stripe Deco

Rekomendasi lainnya ada TRUU Stripe Deco. Motif ini memadukan motif garis dan sentuhan art deco yang menawan. Terbuat dari material katun yang cepat menyerap air. Seratnya juga kuat, jadi tidak khawatir cepat  robek meskipun sering digunakan.

5. TRUU Handuk Leaf Flower Brown

Selanjutnya ada motif bunga dan daun yang artistik dari TRUU. Seri ini hadir dalam dua warna, yaitu TRUU Handuk Leaf Flower Brown dan TRUU Handuk Leaf Flower Blue. Keduanya sama-sama cantik dengan aksen timbul pada permukaan kain. Produk ini memiliki ukuran sekitar 70 x 140 cm dan beratnya hanya 400 gsm.  Cukup ringan untuk dibawa travelling. 

6. TRUU Handuk Sun Flower

Motif bunga juga dapat Anda temukan pada seri ini. Perpaduan motif bunga matahari dan bordir timbul menampilkan kesan mewah nan elegan bagi penggunanya. Tersedia Sun Flower Teal Green dan Sun Flower Light Red yang bisa Anda pilih sesuai selera. Sun Flower ini mengingatkan pada kenyamanan handuk ala hotel mewah dengan harga yang terjangkau.  

7. TRUU Handuk Eksklusif Triple Stripe

Seri TRUU Handuk Eksklusif Triple Stripe ini cocok untuk penyuka desain minimalis. Tiga garis horizontal yang diaplikasikan dengan metode emboss menghadirkan kesan simple namun tetap elegan. Terdapat lima varian warna yang semuanya cantik-cantik. Ada white, baby blue, cloudburst, light brown dan elderberry. 

Anda bisa membeli handuk motif dari brand TRUU di atas melalui Blibli. Belanja di marketplace Blibli pilihannya banyak dan dijamin kualitasnya. Selain itu, Blibli juga memberikan diskon menarik dan promo gratis di penghujung tahun yang sayang jika Anda lewatkan. Yuk, segera beli produk TRUU di Blibli sekarang juga! 

Komentar