Aparat TNI-Polri Jaga Ketat RS Polri Kramatjati

JurnalPatroliNews – Jakarta, Puluhan aparat TNI-Polri bersenjata lengkap hingga Selasa (8/12/2020) siang masih terus berjaga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Bahkan, satu unit panser milik TNI tampak berjaga di pintu utama masuk RS tersebut.

Dari panatauan Beritasatu.com di RS Polri, suasana di lokasi tampak biasa saja. Aktivitas masyarakat di RS Polri tampak ramai seperti biasa.

RS Polri menjadi tempat enam jenazah laskar FPI ditembak di Tol Jakarta-Cikampek kemarin. Sementara pantauan di gedung forensik RS Polri tampak sepi. Pintu masuk kamar jenazah terkunci rapat dan dijaga oleh aparat Brimob Polda Metro Jakarta.

Seorang aparat yang enggan disebut namanya mengatakan, dia dan sejumlah teman-temannya ditugaskan pimpinan untuk berjaga di RS Polri.

“Tugas seperti biasa Mas. Kami hanya berjaga di sini,” ucapnya.

Sejumlah awak media yang sejak pagi berada di RS Polri tidak diperkenankan masuk ke instalasi forensik. Wartawan hanya bisa menunggu di halaman depan gedung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono mengungkapkan, enam jenazah masih berada di RS Polri. Pemeriksaan forensik terkait enam jenazah masih terus berlangsung

(bs)

Komentar