Babinsa Koramil 1603-01/Alok Hadiri Giat Persiapan Penerimaan Modal Usah Mikro Kecil

JurnalPatroliNews – Maumere – Pandemi Covid 19 berdampak besar terhadap pendapatan Ekonomi Masyarakat Desa, sehingga pemerintah memberikan bantuan untuk memulihkan Ekonomi Masyarakat. Babinsa Koramil 1603-01 /Alok mengikuti kegiatan persiapan penerimaan Modal Usaha Mikro Kecil dan Usaha lainnya bagi Ibu – Ibu dan Anak Muda di Kelurahan Nangalimang, Kec. Alok, Kab. Sikka. Selasa (02/02/2021).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan : Lurah Nangalimang : Aloysius Gonjaga Nong Parera,S.Sos, Babinsa Koramil 1603-01/Alok Serda Simeon Oktavianus, Prada Zulkifli Prada Dinong, Masyarakat kelurahan Nangalimang.

Danramil 1603 – 01 Alok Kapten Czi Sunaryo mengatakan, “Babinsa selalu mendampingi dan memberikan pengawasan agar setiap bantuan yang di berikan Pemerintah dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi Masyarakat.”.

Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf.M Zulnalemdra Utama, S.I.P.,Pandemi memberikan Imbas yang besar bagi Masyarakat kecil, untuk itu babinsa yang hadir di harapkan dapat mengawasi setiap pemberian bantuan agar tepat sasaran.”.

Kegiatan ini berlangsung dengan Aman, serta memperhatikan Protokoler kesehatan 3 M Covid-19 yaitu Mencuci Tangan, memakai
Masker dan Menjaga Jarak.

(***/ay)

Komentar