Baru Masuk Pasar Indonesia, Range Rover Hanya Tersedia 50 Unit Hampir Ludes di Pasaran

“Iya, sejak pertama diumumkan langsung ramai yang pesan. Mereka (konsumen) bahkan sudah pesan sebelum lihat langsung unitnya, apalagi nyoba. Soalnya, baru sekarang mobil ini di dikenalkan di Indonesia,” kata Irvino.

Diketahui, secara tampilan, Range Rover generasi kelima sepintas masih menganut desain pendahulunya. Hanya saja, ada sejumlah detail atau aksen yang membuatnya lebih mewah dan kekinian.

Mobil tersebut ditanamkan berbagai fitur canggih, seperti layar sentuh multimedia 13,1 inchi yang bisa dikoneksikan ke ponsel melalui Android Auto dan Apple CarPlay, Meridian Signature Sound dengan teknologi suara 3 dimensi, penunjuk arah dengan animasi, electronic air suspension dengan adaptive dynamics, dan masih banyak lagi.

Range Rover baru hadir dengan berbagai pilihan spesifikasi, mulai dari bensin, Mild Hybrid, hingga Plug in Hybrid. Jika dilihat dari laman resmi Land Rover Indonesia, pada varian Mild Hybrid, kendaraan tersebut hadir melalui tipe P360 dengan tenaga 360 PS dan torsi 500 Nm, serta tipe P400 dengan tenaga 400 PS dan torsi 550 Nm.Selain itu, ada juga varian Plug in Hybrid yang hadir melalui dua pilihan tipe, yakni P440e dengan tenaga 440 PS serta torsi 620 NM, dan P510e dengan tenaga 510 PS serta torsi 700 Nm.

Komentar