Bermula dari Tantangan via Medsos, Tujuh Remaja Diamankan, Terlibat Tawuran di Pondok Aren Tangsel

JurnalPatroliNews – Tangsel,- Polisi mengamankan tujuh remaja dari dua kelompok yang terlibat tawuran di Jalan Bambu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Seorang remaja terluka akibat tawuran tersebut.

“Berhasil mengamankan 7 (tujuh) remaja yang diduga ikut serta dalam kejadian tawuran yang terjadi yang terjadi,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Remaja berinisial QZR (16) terluka di bagian punggung dan paha akibat sabetan senjata tajam. Sementara itu, tujuh remaja yang diamankan berinisial MF (19), BA (17), A (15), SR (15), AM (18), MA (17), dan RP (15).

Polisi mengatakan tawuran diawali salah satu kelompok yang menantang kelompok lain melalui media sosial (medsos) Instagram. Kedua kelompok ini lalu bertemu di Jalan Bambu hingga kemudian terjadi bentrokan.

“Tantangan untuk tawuran dari akun Instagram @alhidayah_24 milik pelaku inisial A (DPO) kepada admin akun @pajak.official_,” kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih secara terpisah.

Komentar