Bikin Heboh! Namanya Ramona! Joget Kegirangan Dapat Bantuan dari Jokowi

JurnalPatroliNews – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerjanya ke Sulawesi Utara.

Jokowi pun memosting video aktivitasnya di akun media sosial Instagram. “Dalam kunjungan ke Provinsi Sulawesi Utara, saya mendatangi pasar-pasar rakyat, yakni Pasar Pinasungkulan di Kota Manado dan Pasar Airmadidi di Kab. Minahasa Utara. Sambutan pedagang dan warga begitu hangat dan meriah. Saya sempat berbincang, juga membagikan bantuan sosial kepada para pedagang,” tulis Jokowi.

Dalam unggahan itu, terlihat seorang pedagang yang berjoget kegirangan saat menerima bantuan. Pedagang bernama Ramona itu tampak memakai topi putih dan pakaian berwarna pink.

Dia awalnya naik ke atas meja dan berteriak histeris. Jokowi kemudian menyerahkan amplop bantuan kepada Ramona. Dia langsung menyalami dan mencium tangan Jokowi.

Ramona langsung joget lagi dan suasana di pasar makin ramai. Jokowi dan Seskab Pramono Anung tersenyum melihat aksi dari wanita tersebut.

Ramona bersyukur bisa bertemu langsung dengan Jokowi dan menerima bantuan.
Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. “Ya Allah, Bapak, orang nomor satu Indonesia, subhanallah. Dikasih amplop, dikasih sembako buat modal usaha modal kecil-kecilan,” ujar Ramona.

Ramona lalu membuka amplop tersebut. Dia bersyukur sambil berteriak dan mengipas-ngipaskan uang dari amlop itu. “Alhamdulillahirobbilalamin,” ujar Ramona.

Aksi Ramona itu mendapatkan respons dari Jokowi. Lewat akun Instagramnya, Jokowi mengatakan sambutan warga Sulut kepadanya sangat meriah.

Komentar