Bocor !! Ini Keinginan Pengusaha Sebagai Pengganti Jokowi Pada Pemilu 2024, Gak Disangka !

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Indonesia sebentar lagi akan memasuki Tahun Politik, namun sudah ramai menjadi perbincangan dimasyarakat, siapa calon terbaik yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) nantinya.

Sejumlah nama mulai dari Elite Politik sampai mantan Pejabat, diperkirakan akan bertarung pada Pemilu 2024. Ada Ganjar Pranowo, yang mendapat dukungan dari PSI, Anies Baswedan yang didukung Partai Nasdem, juga Prabowo Subianto yang didukung Partai Gerindra.

Hal ini pun tidak luput dari pandangan para pengusaha. Bursa calon Presiden nantinya, tentu akan diwarnai persaingan-persaingan yang panas.

Benny Soetrisno, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bidang perdagangan, berharap, nantinya akan lahir Presiden yang juga mampu mengakomodasi dunia usaha.

“Presiden yang mau mendengar dan memberikan ekosistem berusaha, karena belanja Negara seperti APBN & APBD, sumber utama dari pajak,” katanya, dikutip dari CNBC Indonesia,  Senin (10/10/22).

Ia tidak ragu menyebut nama Calon Presiden pilihannya sejak saat ini, apalagi jika pilihannya mengerucut pada dua nama, yakni Anies dan Ganjar.

“Kalau Objective dari dua kandidat tersebut tentu saya memilih Ganjar, kebetulan usaha saya banyak di Jawa Tengah dan Ganjar deliver apa yang sudah di sepakati atau dijanjikan,” ucap Benny, yang juga Presiden Direktur PT Apac Inti Corpora.

“Kestabilan ekonomi menjadi syarat mutlak kestabilan Politik Demokrasi, daya beli masyarakat harus di jaga dengan berbagai bantuan Sosial, sehingga putaran aktivitas ekonomi terjaga,” lanjutnya.

Komentar