CEKAL Polres Tomohon Kawal Pemakaman Tiga Jenazah PDP

JurnalPatroliNews – TOMOHON,– Team CEKAL Satuan Sabhara Polres Tomohon, Sulut melakukan pengawalan pemakaman tiga jenazah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Tomohon Barat, Tengah dan Selatan, Minggu (05/07/2020).

Pengawalan tersebut diawali dengan pemakaman pasien yang meninggal di RS Gunung Maria dan dua pasien di RS Bethesda yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.30 Wita.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh personel Polres Tomohon yang telah melaksanakan tugas, yang sudah melebih panggilan tugas yang ada,” ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH.

Kapolres Bambang berharap ke depan seluruh personel Polres Tomohon akan melaksanakan tugas dengan semangat, penuh rasa tanggung jawab terutama dalam menjawab tuntutan masyarakat, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sementara Ka Tim CEKAL Aipda Melky Rotikan mengungkapkan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Memang tidak mudah, dimana sudah mau istirahat, kami mendapat panggilan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan, pemakaman jenazah PDP, tapi dengan kerja sama dan semangat anggota tam yang ada serta dukungan dan dorongan pimpinan maka kami bisa melaksanakan tugas dengan baik,” jelas Kiki, sapaaan akrab Rotikan.

(ReckyPelealu)

Komentar