Demi Kenyaman Masyarakat Jelang Ramadhan, PUPR Kota Tangerang Bidang Pemeliharan Jalan Gelar Kegiatan Pengaspalan Jalan

JurnalPatroliNews – Tangerang, – Ramadhan sudah menghitung hari, Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, Bidang Pemeliharaan Jalan, menggelar kegiatan pengaspalan, diwilayah Kecamatan Pinang, agar pengguna jalan merasa nyaman dan aman saat berkendara.

Nopri, Koordinator Lapangan, wilayah Pinang – Karang Tengah, mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan, dan baru bisa dilaksakan hari ini.

“Kegiatan ini (Pengaspalan), memang sudah direncanakan, dan hari ini, baru bisa kami laksanakan,” ujarnya, kepada JPN, Selasa (21/3/23).

Ia menyebut, ada 9 titik pengaspalan sepanjang jalan baru kunciran, Pinang. Itupun di prioritaskan pada jalan yang sering dilalui pengguna jalan, khususnya pada bulan Puasa nanti.

“Sepanjang jalan ini (jalan baru Kunciran), kan yang sering sekali dilalui Masyarakat, apalagi Dibulan Ramadhan saat tiba waktu ngabuburit,” ucapnya.

Ia mengaku, pihak PUPR selalu siap memperbaiki jalan yang rusak atau berlubang, atas laporan dari Masyarakat. Sebab itu, menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, merupakan arahan dari atasannya.

“Silahkan Masyarakat melaporkan jika terdapat jalan yang rusak atau berlubang, kami siap melakukan perbaikan demi kenyaman berkendara para pengguna jalan,” tandasnya.

Diketahui, Dinas PUPR Kota Tangerang bidang Pemeliharaan Jalan, melakukan pengaspalan Jalan sesuai Schedule yang ditentukan. Selain Nopri, Koordinator Lapangan, ada beberapa pengawas pekerjaan, yakni Haris Setiawan, Wisnu, dan Robert banser Pasaribu, yang memastikan pekerjaan berjalan sesuai prosedur, dengan memperhatikan keselamatan pekerja, hingga rekayasa Lalu Lintas.

Komentar