Di Acara Milad PBB ke-25, Kembali! Prabowo Puji Kinerja Jokowi

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi mampu mengelola politik negara dan pembangunan ekonomi.

Pemerintah yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo harus diakui, bahwa pemerintah ini mampu mengendalikan, dan mengelola kehidupan politik dan pembangunan ekonomi bangsa,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB), di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023). Prabowo hadir sebagai capres yang didukung PBB di Pilpres 2024.

Prabowo mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi mampu mengatasi krisis pandemi COVID-19. Untuk itu, Prabowo menyampaikan penghormatan kepadanya.

“Karena itu, saudara-saudara, saya di sini ingin menegaskan kembali, bahwa saya ucapkan penghargaan dan terima kasih saya kepada Presiden Joko Widodo,” sebutnya.

Prabowo lalu menyinggung Jokowi telah mengalahkannya dua kali dalam pilpres. Meski begitu, Prabowo mengatakan bahwa bangsa Indonesia yang menang.

“Walaupun beliau dua kali mengalahkan saya tapi memang harus diakui insting politik Pak Yusril cukup tajam. Tapi itulah walaupun saya pernah dikalahkan oleh Pak Joko Widodo tetapi yang penting rakyat Indonesia yang menang, saudara-saudara sekalian,” sebut dia.

Lebih lanjut Prabowo juga mengatakan Jokowi memiliki jiwa kepemimpinan dan insting politik yang baik. Hal itu tergambar ketika Jokowi mengajak Prabowo bergabung dalam pemerintahan.

“Begitu beliau kalahkan saya, beliau ajak saya untuk gabung untuk bersama-sama melayani, dan mengabdi kepada bangsa Indonesia,” sebutnya.

Komentar