DPO! Ini Sosok 12 Angota KKB yang Membunuh 4 Perkerja Jalan Trans Papua

JurnalPatroliNews – Jakarta – Polisi merilis identitas 12 anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang membunuh 4 pekerja proyek Jalan Teluk Bintuni-Maybrat, Papua Barat. Polisi juga merilis tampang ke-12 pelaku.

Dalam foto yang diterima detikcom dari Polda Papua Barat, ke-12 anggota KKB itu dimulai dari Martinus Aisnak, Frengky Muuk Orocomna, Tom Aimau, Manfret Fatem, Manuel Aimau dan Habel Aisnak.

“Kemudian yang satu yang ujung ini (Habel Aisnak) masih tanda tanya (kelengkapan identitasnya), kami sedang mendalami,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi Jumat (7/10/2022).

Adam Erwindi kemudian membacakan anggota KKB selanjutnya yakni Willy Sakof, Thomas Muuk, Marthen Aikinggung, Matias Aisasior, Barnabas Muuk dan Sutiawan Orocomna.

Adam Erwindi mengatakan identitas ke-12 DPO itu merupakan hasil pendalaman terhadap sejumlah saksi, termasuk para pekerja yang selamat dari serangan KKB pada Kamis (29/9).

“Dari hasil keterangan para saksi-saksi 9 orang selamat, keterangan beberapa masyarakat kemudian hasil olah TKP dan beberapa video visual yang beredar maka Ditreskrimum Polda Papua Barat beserta Polres Teluk Bintuni kemarin mengeluarkan DPO para pelaku,” kata Adam Erwindi.

Komentar