Dua Penumpang Tewas! Polisi Selidiki Kecelakaan Maut di Tol JORR Arah Kembangan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mobil Toyota Calya bernopol F-1303-RS terguling dan menyebabkan dua penumpangnya tewas di Tol JORR Km 5+800 arah Kembangan, Jakarta Barat. Kecelakaan itu berawal dari mobil Calya yang dikemudikan laki-laki inisial AK melaju dengan kencang.

“Kendaraan Toyota Calya datang dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati dalam mengemudi, kemudian menabrak mobil boks bagian pojok kanan belakang,” kata Kasat PJR Bitung Korlantas Polri AKP Suwito saat dihubungi, Senin (26/9/2022).

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 08.32 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh AK lalu menabrak bagian belakang dari mobil boks yang berada di depannya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menambahkan, ada jejak pengereman yang ditemukan. Namun ia belum memerinci kecepatan mobil Calya saat kecelakaan itu terjadi.

“Iya, ada,” ucap Hartono. Dia menjawab apakah ada bekas pengereman yang dilakukan mobil Calya.

Anak dan Istri Tewas

Sejauh ini polisi belum bisa memeriksa AK selaku pengemudi mobil Calya. Pasalnya, AK saat ini masih menjalani perawatan.

Dalam mobil itu ada empat orang penumpang. AK bersama putrinya inisial AL kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Komentar