FKG Universitas Moestopo Berkomitmen Beri Pendidikan Terbaik

Tak hanya itu saja, FKG Universitas Moestopo juga memiliki Pendidikan Berkelanjutan Ilmu Kedokteran Gigi (PBIKG) dengan Program Pelatihan Profesionalisme Dental Implan Terstruktur (PPDIT). PPDIT ini merupakan suatu kegiatan ilmiah terstruktur bidang studi implan dental yang   memberi kesempatan kepada dokter gigi umum untuk memperluas kompetensi dan karenanya juga kewenangan dalam memberikan pelayanan kesehatan gigi kepada masyarakat.

Program yang disebut sebagai Kegiatan Ilmiah Terstruktur Gigi Tiruan Implan (KIT GTI) ini, merupakan suatu terobosan bagi seluruh dokter gigi di Indonesia oleh karena melalui program ini, terbuka peluang bagi dokter gigi untuk memiliki keterampilan tambahan dalam hal pemasangan gigi tiruan implan yang lebih menyerupai gigi asli di dalam rongga mulut.

“FKG Universitas Moestopo merupakan salah satu FKG tertua di Indonesia, maka dari pengalaman tidak perlu diragukan lagi. Apalagi FKG Universitas Moestopo sudah memiliki Akreditasi A,” kata Ketua Ikatan Alumni FKG Universitas Moestopo drg. Hika Deriya Asril Putra.

Komentar