Gelar Acara Konsolidasi Kader, Prabowo: Kekuasaan Itu untuk Kepentingan Seluruh Rakyat Indonesia!

JurnalPatroliNews – Bogor, – Prabowo Subianto, Ketua Umum (Ketum) Gerindra, di hadapan ribuan kader Partai, menegaskan, kekuasaan harus diatur, agar tidak digunakan untuk kepentingan pribadi, kelompok, apalagi segelintir orang.

Penegasan itu disampaikan Prabowo, melalui zoom meeting dari Hambalang, pada acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 10 Jakarta Barat, di lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/23).

Ia menyebut, Politik merupakan upaya memperbaiki kehidupan rakyat. Oleh karena itu, jika ingin memperbaiki kehidupan, maka harus berani berpolitik.

“Politik itu juga proses mengatur kekuasaan. Dan kekuasaan itu diatur, agar digunakan untuk kepentingan seluruh rakyat, seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Ia menambahkan, kekuasaan harus mengatur dan mengelola sumber daya dan kekayaan bangsa Indonesia, untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kekuasaan tidak boleh untuk kepentingan Pribadi, kepentingan golongan, apalagi segelintir orang,” ucapnya.

Dalam acara itu, turut hadir Ahmad Riza Patria, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, dan Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, serta sekitar 4 ribu kader Gerindra.

Komentar